Sabtu, 08 Februari 2014

Master Post | Orizuka's Book Reading Challenge 2014


Berkali-kali mampir ke blognya Mbak Luckty liat disebelah kanan ada beberapa Challenge, termasuk Orizuka's Book Reading Challenge awalnya ngak tertarik ikut karena aku belum pernah mereview sebuah buku, tetapi entah kenapa beberapa hari ini pikiranku berubah jadi kepengen ikutan juga. 
Disamping karena Mbak Orizuka merupakan salah satu penulis favoritku, aku jadi memilih ini untuk Book Reading Challenge pertama yang aku ikutin. Ada beberapa bukunya yang sudah aku punya yaitu :
1. Summer Breezee
2. Infinitely  Yours
3. I For You
4. Our Story
5. Oppa & I
5. Oppa & I : Love Missions
6. Oppa & I : Love Signs 
7. High School Paradise Golden Goal : Best Friend Forever
8. The Chronicles of Audy

Semoga saja kedepannya akan makin banyak karya Mbak Orizuka yang bisa aku baca dan bisa juga bikin reviewnya. 

Untuk kalian yang mau ikutan juga caranya gampang, ayo klik disini  :D

4 komentar:

  1. Asyiiikkk...ada temen baca lagi... ;)
    Uwoww...banyak juga buku-buku Orizuka yang udah punya, aku aja gak sebanyak itu, hehe...keren...tetap semangat membaca yaa... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mb, seneng pnya temen baca..salam kenal y mb :) Alhamdulillah uda dpt 8 tp msh bnyk wishlist yg mw dibeli..hehe
      aminnn tetep semangat jg y mb :)

      Hapus
    2. ayooo..jangan lupa dibaca plus direview, hehehe... :D

      Hapus
    3. Maaf mb luckty blm bisa setor review soalny si lepi msk rs, uda 2 x dibenerin msh aj rusak #koqcurhat.. nnti klo lepi uda sembuh secpatnya kjr target mb hehe

      Hapus