Minggu, 19 Januari 2014

Resolusi 2014

   Sebenarnya blog ini sudah ada sejak bulan September 2013 tapi dibiarin aja karena bingung mau posting tulisan apa. Jadi mulai tahun 2014 ini aku berpikiran, daripada blog ini nggak ada isinya lebih baik aku isi beberapa postingan walaupun masih kaku bahasa tulisanku. Dan karena masih awal tahun 2014 aku mau bikin sebuah Resolusi yang bisa bikin aku inget bahwa ada hal-hal yang harus dikerjain di tahun 2014.

  1.   Program diet yang dari tahun kemaren gagal bisa diterusin di tahun ini, minimal turun Berat Badan 5 kilo aja (Ketahuan kalo sekarang masih gendut :D).
  2.   Semoga bisa belajar buat review buku walaupun cuma beberapa postingan.
  3.    Semoga bisa nambahin koleksi buku yang ada sehingga minat bacaku makin meningkat.
  4.    Semoga bisa cepat belajar bahasa inggris yang sekarang masih pasif jadi aktif.
  5.   Semoga bisa ngumpulin modal buat buka usaha sendiri yang dari dulu sangat aku inginkan.
    Terakhir semoga aja resolusi untuk tahun 2014 ini bisa tercapai satu-persatu aminnn. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar